Mengapa Musti Protes ketika Aparat Razia Peserta Car Free Day Yang Kenakan Kaos #2019 Ganti Presiden Indonesia

Mengapa Musti Protes ketika Aparat Razia Peserta Car Free Day Yang Kenakan Kaos #2019 Ganti Presiden Indonesia
monitorkini.Jakarta – Banyak yang protes ketika aparat merazia peserta Car Free Day yang mengenakan kaos bertuliskan #2019 Ganti Presiden Indonesia. Soalnya peserta lain yg mengenakan kaos yg mendukung Mukidi berkuasa tetap dibiarkan alias tidak dirazia. Perlakuan tidak adil ini yang telah memicu pemakai kaos #2019 ganti presiden memprotes sekeras-kerasnya karena tidak terima.

Tapi rupanya pemakai kaos 2019 Ganti Presiden itu tidak paham betapa sakit hatinya penguasa ketika kaos seperti itu merajalela di mana-mana. Karena bisa membuat penguasa kehilangan kursinya.
 
 Makanya wajar kalau penguasa kemudian menggunakan aparat untuk menggembosi mereka. Kalau perlu razia kaos itu bisa dilakukan bukan hanya di jalanan saja tapi dari rumah ke rumah yg didiami warga. Tukang-tukang sablon yang memproduksi kaos itu sebaiknya juga dirazia, supaya tidak memproduksi kaos yang telah membuat penguasa gundah-gulana.

Jangan lupa toko-toko atau penjual kaos di jalanan ditertibkan semuanya, biar mereka tahu kalau rezim yg berkuasa sekarang sangat otoriter kepada rakyatnya. Karena bagi penguasa, sekarang jauh lebih penting ngurusi kaos dari pada bekerja keras untuk mensejahterakan rakyatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Survei LKPI: Elektabilitas Sudrajat-Syaikhu Terus Naik Kalahkan Ridwan-Uu

Sudrajat, Posyandu Garda Terdepan Perjuangkan Kesehatan Masyarakat Jawa Barat

Kadin Jabar Adakan Dialog Sudrajat Dengan Pelaku Bisnis Untuk Perkuat Sinergi