Gerindra, Yakin Popularitas Sudrajat-Syaikhu Bisa Meningkat Hingga 60%

Gerindra, Yakin Popularitas Sudrajat-Syaikhu Bisa Meningkat Hingga 60%
liputanpos.Jakarta – Ferry Juliantono, Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita yakin, dan ingin pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu menang di Pilkada nanti,” kata Ferry dalam diskusi bertajuk ‘Dinamika dan Proyeksi Pilkada Jawa Barat’ di Hotel Harris Suites, Jakarta.

Menurut Ferry, sekitar satu bulan yang lalu, popularitas calon gubernur dan wakil gubernur yang diusungnya itu tidak begitu signifikan. Tetapi, seiring berjalannya waktu, popularitas calon yang didukungnya tersebut makin hari makin terus meningkat.

“Satu bulanan yang lalu pasangan kami berkisar 20%-nan, karena mereka pendatang. Karena yang paling penting popularitasnya dulu. Namun, sekarang sudah 30%-nan tingkat pengenalan kepada publiknya,” ujar Ferry.

Ia juga yakin jika popularitas kandidatnya itu akan terus meningkat dengan baik.
“Kami hitung mudah-mudahan terus bisa meningkat sampai 60%, dengan asumsi tingkat kesukaan publik kepada pasangan kami cukup baik,” terangnya.

“Jika Pak Sudrajat dengan Pak Ahmad bisa menang di atas 30% di Jabar, ini suatu prestasi. Prestasi bagi Partai Gerindra juga tentunya. Dan ini akan menjadi ukuran Gerindra untuk lebih baik lagi kedepannya,”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Survei LKPI: Elektabilitas Sudrajat-Syaikhu Terus Naik Kalahkan Ridwan-Uu

Sudrajat, Posyandu Garda Terdepan Perjuangkan Kesehatan Masyarakat Jawa Barat

Kadin Jabar Adakan Dialog Sudrajat Dengan Pelaku Bisnis Untuk Perkuat Sinergi